FOLLOW BY EMAIL

Sabtu, 08 Oktober 2011

Puisi Gombal Paling Gombal

Puisi gombal terbaru 2010, kumpulan puisi gombal paling gombal sepanjang sejarah dunia pergombalan


"cowok suka ngegombal dan cewek suka digombalin" Entah ajaran sesat dari siapa ini, tapi yang jelas itulah salah satu alasan saya membuat kumpulan puisi gombal ini. sebagai seorang gombalerz yang sudah malang-melintang di dunia pergombalan, tentunya kapasitas dan kredibilitas saya dalam merangkai kata-kata gombal sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi seandainya diantara sobat semua ada yang masih meragukan kualitas kegombalan saya, silahkan meluncur ke artikel gombal yang pernah saya buat di blog ini.

Antara lain dapat sobat temukan dalam puisi rindu serta puisi romantis. Itu semua gombal banget, percaya deh..! Kalau masih kurang, langsung saja meluncur lagi ke artikel kumpulan sms gombal.



Nah, sekarang sudah percaya kan, betapa gombalnya saya? (halah, gombal kok bangga..!) Kalau begitu mari kita sama-sama cekidot kumpulan puisi gombal paling gombal sepanjang sejarah dunia pergombalan.






Puisi Gombal Buat Olivia



pastilah tersusuk dalam jasadmu

aji pengasihan yang memikat seluruh ingatan

atau semacam candu dan heroin

hingga aku merasa ketagihan

Meresapi getar yang merasuk dalam jiwa



tiap kali kuhanyutkan,

kepadamu kembali tertambat angan-angan



rindukah berdesir?

atau sirap darah tak tertafsir?




Saat waktu dan sang kala menguraikan aromamu

satu persatu tereja juga

lirik lirih romansa yang merasuki sejarah panjang air mata

dalam satu balutan kisah cinta

hingga terlontar puja dalam kekaguman jiwa:



"Olivia, Kau seindah purnama"





Puisi Gombal Untuk Kekasih

untuk yuriza Happronita



andai aku waktu

andai aku angin

aku hanya ingin berlayar

melayari hari

agar dapat kulukis kau dalam setiap jengkal bayang-bayang malam

yang selalu menyudutkanku dalam kesepian




saat-saat begini

ketika hari berlari

meniti sunyi lewati sepi

aku benar-benar merasakan kesepian



maka sekali ini saja

ketika malam berlayar pada ceruk waktu yang paling dalam

ijinkan aku,

mendekapmu dalam sebuah kedamaian cinta yang paling sunyi





Puisi Gombal Buat Pacar

untuk Eriana SS






Sebenarnya aku sedang tidak ingin mengingatmu

apalagi merindukan

tapi indah wajahmu selalu membayang

setiap sepi dan lamunan



Dan entah untuk yang ke berapa kalinya

bayanganmu muncul di antara bintang dan bulan purnama

begitu indah

begitu anggun

hingga mataku tak kuijinkan berkedip walau sedtikpun



Kekasihku,

bening telaga matamu adalah inspirasi

bagi lukisan cinta di hatiku

maka duduklah bersamaku di sini




melukis malam dengan keindahan

mewarnai hari dengan cinta

menghabiskan waktu dengan dalam kemesraan



Nah, cukup tiga saja puisi gombal kali ini. Kalau sobat ada puisi gombal yang gombal banget, yang lebih gombal dari kumpulan puisi gombal yang ada di sini, silahkan kirimkan lewat kolom komentar. Salam gombal..!